Deretan Pemain yang Enggan Lakukan Selebrasi Gol

|| || ,, || Leave a komentar
◆◆ Deretan Pemain yang Enggan Lakukan Selebrasi Gol ◆◆

Dunia Bola - Cristiano Ronaldo menjadi pemain teranyar yang menolak melakukan selebrasi gol usai membobol gawang Manchester United. Berikut ini 4 pemain yang enggan melakukan selebrasi gol usai mencetak gol.

1. Robin van Persie (Manchester United Vs Arsenal)
 


Andre Santos dan Robin van Persie
Hanya butuh waktu tiga menit bagi Van Persie untuk membobol gawang Arsenal di Old Trafford pada 3 November 2012. Itu adalah kali pertama pemain asal Belanda menghadapi The Gunners sejak meninggalkan Stadion Emirates awal musim ini. Memanfaatkan blunder Thomas Vermaelen saat berusaha membuang umpan silang, Van Persie dengan sekali sentuhan melepaskan tendangan kaki kanan melewati kiper Vito Mannone. Van Persie hanya mengangkat kedua tangannya sebagai bentuk permintaan maaf kepada fans Arsenal setelah membobol gawang klub yang sudah 8 tahun diperkuatnya.

2. Gabriel Batistuta (AS Roma Vs Fiorentina)


Minggu 27 November 2000 akan menjadi yang tidak akan dilupakan Batistuta. Setelah sembilan tahun memperkuat Fiorentina, legenda Argentina itu harus melawan mantan klubnya itu setelah pindah ke AS Roma. Sialnya, Batistuta mencetak gol kemenangan 1-0 Roma pada menit ke-83 melalui tendangan voli dari jarak 25 meter. Batistuta terdiam ketika rekan setimnya mengucapkan selamat. Usai pertandingan, Batistuta mendatangi tribun fans Fiorentina yang berjumlah sekitar 8000. Batistuta mengucapkan permintaan maaf sambil meneteskan air mata.

3. Patrick Kluivert (PSV Vs Ajax)

Pada April 2007, Kluivert harus memperkuat PSV Eindhoven melawan klub yang sudah membesarkan namanya, Ajax Amsterdam. PSV yang menjadi tuan rumah di Phillips Arena, tertinggal 0-2, Kluivert menerima umpan tarik dari sisi kiri dan mencetak gol menggunakan 1-2. Kluivert tidak merayakan gol, dan hanya meminta rekan setimnya untuk mengambil bola dan menaruhnya di tengah lapangan untuk segera dilakukan kick-off.

4. Cristiano Ronaldo (Manchester United Vs Real Madrid)

Pertandingan memasuki menit ke-69 dan Ronaldo menerima umpan tarik Gonzalo Higuain. Dari sudut sempit, CR7 berhasil menaklukkan David De Gea. Itu adalah gol kemenangan Madrid 2-1 atas MU di Old Trafford sekaligus membuat Los Blancos lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Ronaldo berlari melewati belakang gawang MU dan mengangkat kedua tangannya ke arah suporter MU.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Deretan Pemain yang Enggan Lakukan Selebrasi Gol ]\

Posting Komentar