Tak Dipilih Masuk Skuad, Coentrao 'Nyelonong' Duduk di Bench

|| || , || Leave a komentar
Tak Dipilih Masuk Skuad, Coentrao 'Nyelonong' Duduk di Bench
 

Ada kejadian lucu di bangku cadangan Real Madrid saat mereka bertandang ke markas Espanyol, Estadi Cornella-El Prat pada akhir pekan kemarin, Sabtu, 11 Mei 2013. Fabio Coentrao yang tidak dipilih masuk skuad dalam laga itu tiba-tiba nyelonong duduk di bench bersama pemain-pemain lain, dilaporkan Dirty Tackle.

Wing bek asal Portugal tersebut berpikir namanya tercantum dalam daftar pemain cadangan. Namun setelah duduk manis, kapten tim, Iker Casillas yang duduk bersebelahan menegurnya.

Coentrao tidak langsung percaya dengan perkataan Casillas, apalagi dia melihat rekan-rekan lain yang ada di sana, salah satunya Karim Benzema, menatap mereka sambil tertawa. Untuk memastikan apakah dirinya masuk dalam daftar skuad dan tidak sedang dikerjai, Coentrao dengan wajah bingung lalu menanyakan langsung kepada asisten pelatih Aitor Karanka.

Dan setelah mendapat kepastian, mantan pemain Benfica itu pun meninggalkan area bench untuk bergabung dengan rekan-rekan yang lain di tribun stadion.

Pelatih Jose Mourinho yang datang sesaat kemudian, bertanya ada apa dengan Coentrao kepada Karanka. Usai mendapat penjelasaan, The Special One pun tertawa geli.

Usut punya usut, rupanya bangku cadangan yang ditempati oleh Coentrao seharusnya diduduki oleh bintang Los Blancos yang juga sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo. Madrid diketahui memang sengaja menyimpan sejumlah pemain andalannya di pertandingan melawan Espanyol. Mereka ingin lebih fokus menghadapi Atletico Madrid di final Copa del Rey pada Jumat nanti.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tak Dipilih Masuk Skuad, Coentrao 'Nyelonong' Duduk di Bench]\

Posting Komentar